Gelar Reuni Akbar, PA 212 Nyatakan Kantongi Rekomendasi Anies

Gelar Reuni Akbar, PA 212 Nyatakan Kantongi Rekomendasi Anies

Ashri Fathan - detikNews
Kamis, 21 Nov 2019 16:31 WIB
Konpers PA 212 soal Reuni Akbar 212 (Foto: Asri Fathan/detikcom)
Konpers PA 212 soal Reuni Akbar 212 (Foto: Asri Fathan/detikcom)
Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar Munajat dan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 di Monas, Jakarta Pusat. PA 212 mengaku sudah mengantongi rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Perlu kita tambahkan bahwa Alhamdulillah proses dalam rangka mematangkan acara Reuni 212 nanti pertama tentang perizinan alhamdulillah pertama perlu kita informasikan Insyaallah semua berjalan dengan baik dan lancar karena rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta sudah kita dapatkan," kata Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif, di Sekretariat DPP FPI, Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).



Selain rekomendasi Anies, Slamet juga sudah mengurus perizinan dan pemberitahuan kegiatan kepada pihak kepolisian. Surat dilayangkan ke Polres Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya hingga Mabes Polri.

"Kemudian dari Polres Jakarta Pusat juga sudah kita terima kemudian dari Kabag Ops juga kita sudah terima untuk proses perizinan di acara reuni sehingga alhamdulillah untuk urusan perizinan tidak mengalami hambatan yang berarti, pemberitahuan pun sudah kita layangkan dan untuk Polda Metro Jaya kita juga sudah sampaikan ke Polda Metro Jaya, ke Mabes Polri kita sudah layangkan pemberitahuannya," ujar Slamet.



Menurut Slamet, nantinya sejumlah pihak akan bertemu untuk membahas kesiapan pengamanan acara Reuni 212. Dia berterima kasih kepada Pemprov DKI dan pihak kepolisian yang telah membantu pelaksanaan kegiatan.

"Terima kasih kepada kepolisian dan Pemprov DKI Jakarta yang telah sinergi dan memberikan akses-akses yang kooperatif dengan kami sehingga acara insyaallah berjalan tertib dan lancar," ujar dia.
Halaman

(knv/fjp)