detikNews
Rabu 20 November 2019, 13:23 WIB

Wanita Terbungkus Seprai di Makassar Dibunuh Pacar karena Kerap Minta Berobat

Hermawan Mappiwali - detikNews
Wanita Terbungkus Seprai di Makassar Dibunuh Pacar karena Kerap Minta Berobat Foto: Hermawan M-detikcom/ Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo bersama Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Raden Harjuno
Makassar - Raymundus (32) ditangkap polisi karena membunuh dan membuang mayat kekasihnya, Jumince Sabneno, ke tepi Sungai Je'neberang, Makassar. Raymundus tega membunuh kekasihnya karena tidak tahan dimintai biaya berobat.

"Korban sakit dan meminta pelaku untuk dibawa berobat. Akhirnya pelaku membunuh korban dengan pertimbangan supaya hilang beban terhadap korban," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo di Biddokkes Polda Sulsel, Jl Kumala, Tamalate, Makassar, Rabu (20/11/2019).

Pembunuhan dilakukan saat korban tidur. Pelaku menghabisi nyawa kekasihnya dengan cara mencekik dan memukul wajah korban.




"Penyebab kematian korban itu karena terhambat jalur nafas. Kemudian dari autopsinya (korban) ditemukan ada penyakit TBC, kemudian ditemukan barang bukti di kamar tersangka ada obat paru-paru," ujar Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Raden Harjuno.

Ditemukan fakta juga, pelaku sempat melakukan hubungan intim dengan korban sebelum terjadi pembunuhan.

"Memang ada temuan autopsi terjadi lebam di vagina bagian dalam, terjawab pasti terjadi hubungan seksual," katanya.




Setelah menghabisi nyawa kekasihnya, Senin (18/11) sekitar pukul 01.00 Wita, pelaku membungkus mayat kekasihnya dengan seprai biru.

Pelaku kemudian membawa mayat kekasihnya itu menggunakan sepeda motor dan membuangnya ke tepi sungai Je'neberang, di bawah jembatan Barombong, Makassar.




Simak juga video Pembunuhan Wanita Telanjang Terkuak, Motif Cekcok soal Tarif Seks:

[Gambas:Video 20detik]



(fdn/fdn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com