Sambangi KPK, Lili-Gufron Bertemu Pegawai dan Ngopi Bareng Pimpinan

Ibnu Hariyanto - detikNews
Selasa, 19 Nov 2019 15:58 WIB
Lili Pintauli Siregar (kanan) dan Nurul Ghufron (kiri) mendatangi gedung KPK (Ibnu/detikcom)
Lili Pintauli Siregar (kanan) dan Nurul Ghufron (kiri) mendatangi gedung KPK (Ibnu/detikcom)



Sementara itu, Nurul Ghufron menambahkan ketika nantinya resmi memimpin akan bersinergi dengan Wadah Pegawai (WP) KPK. Menurutnya, apapun yang menjadi bagian KPK harus bersama saling sinergi untuk membangun KPK semakin baik ke depannya

"Saya merasa WP atau apapun yang menjadi bagian dari KPK ini adalah bagian dari KPK keseluruhan. Dan kami akan bersinergi dengan semua pihak bukan hanya WP tapi juga eksternal KPK yang selama ini turut membangun KPK. Sebagaimana yang kita ketahui menjadi lembaga yang dipercaya masyarakat. Artinya bukan hanya WP juga teman-teman atau pihak lain yang selama ini turut membangun kepercayaan masyarakat terhadap KPK," kata Ghufron.


Kelima komisioner KPK terpilih periode 2019-2023 yakni Firli Bahuri, Nawawi Pomolango, Alexander Marwata, Lili Pintauli Siregar, dan Nurul Ghufron telah disahkan oleh DPR.

Kelima komisioner KPK itu dipilih setelah melalui serangkaian proses seleksi, uji kelayakan di DPR, hingga akhirnya disahkan dalam rapat paripurna. Kelima komisioner KPK terpilih periode 2019-2023 ini akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Desember 2019.
Halaman

(ibh/jbr)