Ustaz Somad Isi Tausiah di KPK

Ibnu Hariyanto - detikNews
Selasa, 19 Nov 2019 15:02 WIB
Foto: Ibnu/detikcom
Foto: Ibnu/detikcom
Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) tiba-tiba keluar dari dalam gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia mengaku baru mengisi tausiah tentang penguatan mental di tubuh lembaga antirasuah itu.

"Kemudian siang ini salat Zuhur di KPK dan ada kajian dalam rangka penguatan mental. Kalau di TNI ada bintal dan di kantor-kantor ada penguatan sesuai agama masing-masing, maka di KPK ada tausiah, ada pengajian menguatkan keyakinan. Apa yang kita lakukan adalah ibadah," kata Ustaz Somad di KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).



UAS, yang mengenakan busana muslim dan berkalung sarung, keluar dari gedung KPK sekitar pukul 14.00 WIB. Ia terlihat didampingi sejumlah orang berpakaian busana muslim.

 UAS menjelaskan inti dari tema tausiyahnya tersebut mengenai pentingnya memiliki intergritas. M UAS menjelaskan inti tausiahnya tersebut adalah pentingnya memiliki integritas. (Ibnu/detikcom)

UAS menjelaskan inti tausiahnya tersebut adalah pentingnya memiliki integritas. Menurutnya, Islam mengajarkan, kecurangan sedikit apa pun akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.
Selanjutnya
Halaman
1 2