detikNews
2019/11/18 18:25:53 WIB

Sebelum di Tasikmalaya, Teror Sperma Pernah Geger di India hingga AS

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Halaman 1 dari 3
Sebelum di Tasikmalaya, Teror Sperma Pernah Geger di India hingga AS Foto Ilustrasi Fokus Teror Sperma di Tasikmalaya (Fauzan Kamil/detikcom)
Jakarta - Belakangan ini, publik digegerkan oleh aksi teror pelemparan sperma terhadap para wanita dewasa di Tasikmalaya. Di beberapa negara lain, aksi teror melempar sperma ini juga pernah terjadi.

Sebagaimana diketahui, warga di Kota Tasikmalaya geger oleh aksi teror cabul seorang pria yang berbuat tak lazim hingga melempar cairan sperma. Kasus ini awalnya dilaporkan oleh salah seorang perempuan yang menjadi korban teror pelemparan sperma.


Pelapor ialah seorang ibu rumah tangga berinisial LR. Saat itu, LR yang tengah menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya, dihampiri pelaku yang menggunakan motor matik. Tiba-tiba pelaku merabanya, lalu melempar sperma ke arah LR.

Polisi pun bergerak dan berhasil menangkap pelaku. Terduga pelaku diringkus polisi di rumahnya, kawasan Cienteng, Kota Tasikmalaya, hari ini. Pria inisial SN ini dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan.

"Benar, baru diamankan terduga pelaku," kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto dihubungi detikcom, Senin (18/11/2019).

Kasus teror cabul tersebut diduga telah terjadi beberapa kali. Bahkan, aksi pelaku itu viral di media sosial setelah di-posting oleh suami dari LR pada Kamis 13 November 2019.


Sebelum kasus aksi teror pelemparan sperma ini heboh di Tasikmalaya, kasus seperti ini juga pernah terjadi di negara lain. Ini daftarnya:


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com