Tikam Remaja Putri, Pria di Pinrang Sulsel Ditangkap

Tikam Remaja Putri, Pria di Pinrang Sulsel Ditangkap

Hermawan Mappiwali - detikNews
Minggu, 17 Nov 2019 03:29 WIB
Pria di Pinrang tikam remaja putri. (Foto: Hermawan Mappiwali/detikcom)
Pria di Pinrang tikam remaja putri. (Foto: Hermawan Mappiwali/detikcom)
Pinrang - Seorang pria di Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Wahyuddin (29) diamankan polisi akibat menikam remaja putri berusia 11 tahun. Korban mengalami luka di bagian dada kiri.

Kasatreskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara mengatakan, sebelum penikaman, pelaku sempat diburu karena mengancam warga yang berada di dalam masjid.

"Pelaku berlari keluar (dari dalam masjid) sambil memegang pisau dan menabrak korban yang berjalan di lorong dekat masjid. Pelaku menabrak korban dan langsung menikam korban," ujar AKP Dharma, kepada wartawan, Sabtu (16/11/2019).



Pelaku merupakan warga Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang sedang melintas di Kabupaten Pinrang sore tadi. AKP Dharma mengatakan, pihaknya masih mendalami motif penusukan pelaku kepada korban. Terlebih, dalam pemeriksaan, pelaku tidak memberikan informasi secara jelas.

"Motifnya masih belum jelas. Karena kalau saya lihat dia pura-pura gila, tapi tidak gila. Pura-pura di luar kontrol, tapi normal. Jadi kalau kami, fokus ke penganiayaannya," kata Dharma.



Polisi juga tengah menyelidiki kemungkinan pelaku di bawah pengaruh obat-obatan terlarang. Polisi juga bakal melakukan tes urine terhadap pelaku.

"Kemungkinan bisa jadi parno akibat konsumsi zat adiktif," katanya. (idn/idn)