SDN 02 Bambu Apus Dijaga Polisi Pascateror 'Ambil Ginjal'

SDN 02 Bambu Apus Dijaga Polisi Pascateror 'Ambil Ginjal'

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 15 Nov 2019 10:30 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa
Tangerang Selatan - Polisi masih menyelidiki teror 'ambil ginjal' yang menghantui siswa SD Negeri 02 Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan. Pascateror tersebut, sekolah itu dijaga polisi.

"Dijaga, kita tempatkan juga anggota di sana, karena kejadiannya itu hanya sekali saja tidak setiap saat. Sesekali kita pantau, kita monitor," kata Kapolsek Pamulang Kompol Hadi Supriatna saat dihubungi detikcom, Jumat (15/11/2019).

Hadi tidak menyebutkan jumlah personel yang ditempatkan di sekolah tersebut. Penjagaan polisi ini bersifat tertutup untuk sekaligus mengawasi apabila ada ciri-ciri pelaku yang dimaksud kembali datang ke sekolah tersebut.

"Penempatan anggota tertutup pada lokasi agar sedapatnya ikut memonitor dan mencari keberadaan orang tidak dikenal tersebut," imbuh Hadi.

Pihak sekolah dan orang tua juga diimbau ikut berperan serta menjaga keselamatan anak-anak. Murid-murid agar senantiasa diawasi, terutama pada saat jam pulang sekolah.

"Agar orang tua murid menjemput anaknya, kemudian sekolah juga agar tidak membiarkan anak-anak pulang sendiri sebelum dijemput orang tuanya," kata Hadi.



Selanjutnya
Halaman
1 2