detikNews
Kamis 14 November 2019, 13:24 WIB

Anies Baswedan Hadiri Rakornas PKS

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Anies Baswedan Hadiri Rakornas PKS Anies Baswedan (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Saat tiba di lokasi, Anies disambut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Pantauan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Anies tiba sekitar pukul 13.05 WIB. Kamis (14/11/2019). Saat turun dari mobil, Anies disambut oleh Mardani. Mereka bersalaman, kemudian berjalan menuju ruang VIP.


Sambil berjalan, Anies sempat bercengkerama dengan Mardani. Anies mengatakan dirinya akan memberikan sambutan pada pembukaan Rakornas nanti.

"Iya (memberikan sambutan) acara Rakornas di Jakarta, PKS," ujar Anies.


Rakornas ini diikuti anggota Fraksi PKS DPR RI, pimpinan DPP PKS, serta pimpinan DPW PKS se-Indonesia. Rakornas hari ini akan dibuka oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Salim Segaf memberikan arahan dengan tema 'Memperkokoh Jati Diri PKS sebagai Bagian NKRI'. Sohibul Iman juga akan memberikan arahan kepada kader PKS dengan tema 'Sikap Politik PKS dalam Pemerintahan Jokowi Jilid II (2019-2024)'.

Sementara itu, di lokasi telah hadir Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW), Sekjen PKS Mustafa Kamal, serta jajaran PKS lainnya.


Simak Video "Anies Ajak Pegawai Pemprov Jadi Pahlawan Masalah Jakarta"

[Gambas:Video 20detik]


(lir/gbr)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com