detikNews
2019/11/12 03:51:51 WIB

Polisi Masih Selidiki Amuk Massa terhadap Pengemudi Mobil Pasar Minggu

Danu Damarjati - detikNews
Halaman 1 dari 1
Polisi Masih Selidiki Amuk Massa terhadap Pengemudi Mobil Pasar Minggu Kejar-kejaran di Pasar Minggu, amuk massa di Poltangan. (Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Terjadi kejar-kejaran belasan pemotor terhadap mobil di Pasar Minggu. Pengemudi mobil diamuk massa. Polisi masih menyelidiki latar belakang peristiwa ini.

"Ini masih diselidiki, dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan," kata petugas piket Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Bripka Agung, kepada wartawan, Selasa (12/11/2019).



Kata Agung, peristiwa itu terjadi di kawasan Poltangan, perbatasan Kecamatan Pasar Minggu dan Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia hanya mengetahui peristiwa itu adalah kecelakaan.

"Sementara ini, peristiwa itu adalah kecelakaan mobil menabrak separator jalan. Masih didalami," kata Agung.



Peristiwa itu diawali dari kejar-kejaran, terpantau dari SPBU Pasar Minggu ke arah Depok. Kejar-kejaran berakhir di kawasan Poltangan, atau Jalan Tanjung Barat Raya. Di lokasi itu, mobil menabrak material proyek pembangunan.

Mobil berhenti dan menjadi sasaran amuk massa. Pengemudinya dipukuli dan dibekuk. Polisi datang dan mengamankan si pengemudi mobil hitam bernomor polisi B 2912 DTN itu. Pistol diamankan dari pihak pengemudi itu.
(dnu/eva)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com