detikNews
Selasa 12 November 2019, 02:03 WIB

Ada Mobil Diamuk Massa, Lalin Poltangan Arah Depok Tetap Lancar

Indra Komara - detikNews
Ada Mobil Diamuk Massa, Lalin Poltangan Arah Depok Tetap Lancar Lalu lintas lokasi mobil diamuk massa di Poltangan, Pasar Minggu. (Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Mobil hitam bernomor polisi B 2912 DTN diamuk massa di Jalan Tanjung Barat Raya, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, arah Depok, Jawa Barat. Lalu lintas (lalin) di sekitar lokasi kejadian sempat macet barang sebentar kemudian menjadi lancar kembali.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Selasa (12/11/2019), pukul 01.40 WIB dini hari, lalu lintas di lokasi padat merayap. Pukul 02.00 WIB, lalu lintas sudah lancar kembali.



Kepadatan arus lalu lintas terjadi sejak sekitar 200 meter sebelum titik mobil hitam berhenti dan diamuk massa, yakni di dekat putaran balik Poltangan ke Pasar Minggu.

Peristiwa mobil diamuk massa ini terjadi usai terjadi kejar-kejaran dari arah Pasar Minggu, sekitar pukul 01.00 WIB Mobil melaju dan dikejar oleh belasan pemotor.




Sesampainya di Poltangan ini, mobil menabrak material proyek pembangunan. Mobil berhenti dan dirusak massa. Terlihat bagian depan rusak, entah karena menabrak atau dirusak massa. Kaca depan mobil hitam ini pecah, dan atapnya juga penyok.

Pengemudi mobil ini sempat dipukuli massa dan akhirnya dibekuk. Polisi tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 1.30 WIB.
(dnu/eva)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com