detikNews
2019/11/11 08:22:38 WIB

Round-Up

Anis-Fahri Ancang-ancang, Layar Partai Gelora Terkembang

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 3
Anis-Fahri Ancang-ancang, Layar Partai Gelora Terkembang Fahri Hamzah (tengah) dan Anis Matta (kanan) pimpin Partai Gelora (Foto: Azizah/detikcom)
Jakarta - Layar Partai Gelora mulai terkembang. Hari ini, duo eks Politikus PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah pun dipilih untuk memimpin partai tersebut.

Sebelum mendapuk Anis Matta dan Fahri untuk mengomandoi, Partai Gelora sendiri telah menggelar konsolidasi. Konsolidasi dilakukan kemarin, Sabtu (10/10) di Hotel Regis Arion, Kemang, Jakarta Selatan. Konsolidasi yang dihadiri para inisiator partai itu juga sekaligus untuk menandatangani akta pendirian partai.



Konsolidasi kemudian berlanjut hingga hari ini. Dalam konsolidasi itu, diputuskan Anis Matta menjadi ketua umum dan Fahri wakil ketua umum. Lalu, Mahfuz Sidik yang juga eks politikus PKS didaulat menjadi Sekjen Gelora.

"Tanggal 10 hari ini, tadi sudah selesai diumumkan bahwa Ketua Umum kita adalah Pak Anis, saya Wakil Ketua Umum, Sekjen-nya Pak Mahfudz Sidik, Bendahara Umum-nya adalah Pak Ahmad Riyaldi. Kami berempat ini memang pernah menjadi anggota DPR," kata Fahri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2019).

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com