Airlangga Menganggap Pujian Jokowi Amanah Luar Biasa Berat

Airlangga Menganggap Pujian Jokowi Amanah Luar Biasa Berat

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Jumat, 08 Nov 2019 23:52 WIB
Jokowi dan Airlangga di acara HUT Golkar (Andhika/detikcom)
Jokowi dan Airlangga di acara HUT Golkar (Andhika/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat melempar pujian kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan menyebutnya sebagai ketua yang top. Airlangga mengatakan pujian Jokowi tersebut merupakan amanah yang berat baginya.

"Saya mengapresiasi dan merupakan amanah yang luar biasa berat. Insyaallah," kata Airlangga di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2019).



Saat ditanya apakah pujian itu merupakan sinyal dukungan Jokowi kepadanya untuk maju dalam kontestasi calon ketua umum Golkar, Airlangga tak menjawab gamblang. Ia hanya memberi isyarat mempersilakan dukungan itu diberikan.

"Silakan," ujarnya sambil tersenyum.



Sebelumnya diberitakan, Jokowi melontarkan pujian itu di acara ulang tahun Golkar ke-55. Menurut Jokowi, Partai Golkar akan terus melejit karena dimotori Airlangga.

"Selamat ulang tahun ke-55, usia 55 merupakan usia matang dan saya yakin Golkar akan semakin matang dan saya yakin Golkar mendatang terus melejit karena ketuanya top," ujar Jokowi di acara HUT ke-55 Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11). (azr/dnu)