Pria 'Dijebak' Polisi Ditangkap Saat Sedang Cari Wi-Fi Gratis

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 07 Nov 2019 17:31 WIB
Screenshot Video
Jakarta - Seorang pria berinisial AG sempat ditangkap polisi karena diduga sebagai pengedar narkoba. AG disebut sedang mencuri Wi-Fi di toko 'H Marmo' ketika polisi menangkapnya.

"Setelah kita interogasi, dia di situ sedang download film, dia sedang nyari Wi-Fi gratisan," jelas Kapolsek Kalideres Kompol Khoiri saat dihubungi detikcom, Kamis (7/11/2019).

Penangkapan AG bermula setelah tim narkoba di bawah pimpinan Iptu Eko Kuswanto pada Selasa (5/11) pukul 19.30 WIB menangkap pelaku berinisial U di Ruko Palm Mutiara, Cengkareng Barat, dengan barang bukti dua paket sabu. Penangkapan U berkembang hingga polisi menangkap seorang lagi berinisial P.

Dari hasil penyelidikan, didapat informasi bahwa bandar di Lapas ini mengantarkan narkoba kepada P lewat seorang kurir. Kurir itulah yang menentukan tempat transaksi di depan toko H Marmo di Jalan Lingkungan 3, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

"Selanjutnya, sekitar pukul 22.30 WIB, kurir telepon ke P bahwa barang pesanan (sabu) sudah diletakkan oleh kurir di tiang rantai di halaman toko H Marmo (di dalam bungkus rokok), di lokasi yang viral itu," jelasnya.

Selanjutnya, tim menuju lokasi. Sesampai di lokasi, tim menemukan seseorang--yang belakangan diketahui berinisial AG--sedang nongkrong sambil memegang ponsel.

"Keberadaan AG di tempat tersebut (depan toko) beralasan sedang men-download film menggunakan Wi-Fi gratis milik toko H Marmo," kata Khoiri dalam keterangannya.

Karena curiga terhadap aktivitas AG, tim selanjutnya menangkap AG. Menurutnya, saat itu polisi meminta AG mengambil barang itu di tiang yang dimaksud oleh kurir.


Selanjutnya
Halaman
1 2