Begini Detik-detik Penyiraman Air Keras Siswi SMP di Kebon Jeruk

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Kamis, 07 Nov 2019 16:30 WIB
Foto: AE, korban penyiraman air keras (Wilda/detikcom)
Foto: AE, korban penyiraman air keras (Wilda/detikcom)
Jakarta - Seorang siswi Kelas 3 SMPN 229 Kebon Jeruk, AE (13) menjadi korban penyiraman air keras. AE mengalami luka bakar akibat kejadian itu.

AE menjelaskan peristiwa yang terjadi pada Selasa (5/11) pukul 16.30 WIB. Dia baru saja pulang sekolah seusai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, bersama temannya berinisial P.

"Aku pulang naik angkot. Di angkot itu aku biasa aja karena capek jam setengah lima, karena capek aku duduk aja nggak ngobrol apa-apa sama P. Aku juga nggak main HP gitu," ujar AE saat ditemui di rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

AE dan P kemudian turun di Puskesmas Kebon Jeruk, lalu menyeberang ke Jalan Jeruk Manis. Setibanya di lokasi tersebut, dia berpapasan dengan pemotor yang melaju berlawanan arah dengannya.

"Tadinya dia motor itu di tengah gitu jalannya, terus pas udah ngedeket aku, mepet ke akunya dan ke P," katanya.

Saat itu AE sempat bertatapan dengan wajah pelaku. Seketika itu, pelaku menyiramkan air ke wajahnya. Pelaku menggunakan gelas plastik untuk menyiram korban itu.

"Arahnya mau ke muka, tapi untungnya teman aku P itu 'kan dia paling deket di pinggir jalan, dia tuh menghindar aku cuman nengok. Akhirnya kena di bahu atas sama lengan kan sampai siku," katanya.

"Abis itu aku kaget, aku ngadep ke belakang ya kayak "woy..!" aku panggil orangnya tapi dia nggak ngegubris," tuturnya.




Selanjutnya
Halaman
1 2