Cerita Warga Disapa Anies Saat Hendak Hunting Foto di JPO Tanpa Atap

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Rabu, 06 Nov 2019 21:29 WIB
Anies di JPO tanpa atap. (Rahel/detikcom)
Jakarta - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) tanpa atap di Sudirman, Jakarta Pusat, sudah banyak dikunjungi orang untuk hunting foto. Salah satu warga pun sempat bertemu Gubernur DKI, Anies Baswedan, di JPO itu.

Seorang anak bernama Ravel (18) di lokasi pada pukul 19.00 WIB, sengaja datang ke JPO itu hanya untuk mengambil foto. Saat Ravel sampai di lokasi, dia tidak menyangka akan bertemu dan disapa oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Awalnya Ravel tidak sadar akan keberadaan Anies di JPO tersebut.

"Awalnya saya datang ke JPO. Saya sebenarnya nggak ngira sih kalau ada Pak Anies di atas. Saya lagi jalan tiba-tiba Pak Anies senyum gitu ke saya. Saya kira siapa kan, nggak tahunya Pak Anies Baswedan, akhirnya salaman," kata kata Ravel di JPO Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).


Tidak hanya itu, Ravel juga sempat mengobrol dan bercanda singkat dengan Anies. Ravel juga sempat mengajak Anies berfoto dengannya.

"Karena saya bawa skate, dia nanya, 'Tadi habis main skate?', 'Iya tadi Pak, habis main skate di Dukuh Atas,' saya gituin. Setelah itu, kata dia, 'Oh ke sini mau ngapain?', 'Mau foto Pak.' 'Oh mau foto, sini mau saya fotoin nggak?' kata Pak Anies gitu. 'Nggak usah Pak, kita foto bareng aja,' saya gituin aja," jelas Ravel.

Cerita Warga Disapa Anies Saat Hendak Hunting Foto di JPO Tanpa AtapAnies di JPO tanpa atap. (Rahel/detikcom)

Selanjutnya
Halaman
1 2