detikNews
2019/10/26 01:39:42 WIB

Polda Jatim Bongkar Kasus Prostitusi di Batu, 3 Orang Diamankan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polda Jatim Bongkar Kasus Prostitusi di Batu, 3 Orang Diamankan Polda Jatim Bongkar Kasus Prostitusi di Batu (Foto: Deny/detikcom)
Surabaya - Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim mengamankan tiga orang terkait kasus dugaan prostitusi online. Dua orang laki-laki dan satu perempuan diamankan di salah satu hotel di Kota Batu.

Dari pantauan detikcom, sekitar pukul 23.00 WIB dua orang yang terdiri dari perempuan dan laki-laki dibawa dengan menggunakan mobil berbeda. Seorang laki-laki turun dari mobil Toyota Innova berwarna abu-abu, dengan menggunakan kemeja warna biru muda dengan menutupi kepalanya.



Sedangkan yang perempuan turun dari mobil Toyota Fortuner dengan mengunakan long dress motif bunga-bunga, jaket berwarna cream dan kepalanya ditutup menggunakan kain berwarna biru. Sedangkan satu orang laki-laki masih dalam perjalanan menuju Polda Jatim.

Secara bergantian keduanya langsung digelandang masuk ke ruangan Unit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

"Sebagaimana yang rekan-rekan lihat kami telah amankan 3 orang. Kami masih lakukan pemeriksaan, untuk updatenya kami sampaikan besok," kata Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldy Sulaiman kepada wartawan di Polda Jatim, Jumat (25/10/2019) malam.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com