Kapolres Kabupaten Bekasi: Kami Siap Amankan Pelantikan Presiden

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Sabtu, 19 Okt 2019 12:30 WIB
Foto: Dok. Humas Polres Bekasi
Bekasi - Polres Metro Kabupaten Bekasi hari ini menggelar upacara beserta patroli skala besar menjelang pelantikan presiden. Kapolres meminta jajarannya tidak segan-segan menangkap orang-orang yang ingin menggagalkan pelantikan pada 20 Oktober 2019.

 Foto: Dok. Humas Polres Bekasi

Terletak di pertigaan traffic light Jurong, Cikarang, Kabupaten Bekasi, acara upacara menjelang pelantikan presiden diikuti oleh 1.272 peserta, dari TNI-Polri sampai instansi terkait.


"Pada hari ini, kami ingin menunjukkan bahwa untuk komunitas di Kabupaten Bekasi ini siap untuk mengamankan perhelatan 5 tahunan pesta demokrasi ini," kata Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (19/10/2019).

Candra mengingatkan para peserta tentang adanya gangguan-gangguan dengan tujuan menggagalkan pelantikan presiden. Dia meminta para personel keamanan untuk mengamankan orang-orang yang ingin mengganggu proses pelantikan presiden pada Minggu (20/10) mendatang.

"Kami semua yang ada saat ini bertekad untuk mengamankan dari orang-orang yang mencoba mengganggu atau bahkan menggagalkan proses pelantikan ini," kata Candra.
Selanjutnya
Halaman
1 2