detikNews
2019/10/16 08:28:30 WIB

2 Tahun Jadi Gubernur, Anies Diminta Gerindra Benahi OK OCE

Dwi Andayani - detikNews
Halaman 1 dari 2
2 Tahun Jadi Gubernur, Anies Diminta Gerindra Benahi OK OCE Foto: Dwi Andayani/detikcom
Jakarta - Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta menilai, banyak janji kerja yang telah dipenuhi oleh Gubernur DKI Anies Baswedan selama dua tahun masa jabatannya. Namun, Gerindra melihat terdapat beberapa program yang harus dibenahi pelaksanaannya, salah satunya OK OCE.

"Sudah bagus, banyak yang bisa dicapai dari janji kerja Pak Anies, walupun beberapa sektor masih harus dilakukan percepatan. Seperti di DP Rp 0 kan ada keterlambatan, OK OCE, itu ya harus dibereskan" ujar anggota DPRD DKI F-Gerindra Syarif saat dihubungi detikcom, Selasa (15/10/2019).



Syarif mengatakan, kinerja baik Anies dibuktikan dengan raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK untuk tahun anggaran 2017 dan 2018. Selain itu, Syarif menilai Anies juga berhasil mengendalikan ketahanan pangan dan meningkatkan mutu pendidikan di Jakarta.

"Kemudian yang lain menurut saya bagus, meraih dua kali berturut-turut WTP. Beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan, pengendalian inflasi terbaik se-Jawa dan Bali. Berarti ketahanan pangan kita sudah bisa diatasi oleh Pak Gubernur, tingkat capaian untuk pendidikan kita juga meningkat," kata Syarif.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com