detikNews
2019/10/08 22:53:39 WIB

Sarungan ke Ponpes Said Aqil, Hasto: Terima Kasih Dukung Jokowi-Ma'ruf

Farih Maulana Sidik - detikNews
Halaman 1 dari 2
Sarungan ke Ponpes Said Aqil, Hasto: Terima Kasih Dukung Jokowi-Maruf Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketum PBNU Said Aqil Siradj di Pondok Pesantren (Ponpes) Luhur Al Tsaqafah, Jakarta Selatan. (Farih/detikcom)
Jakarta - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Luhur Al Tsaqafah, Jakarta Selatan. Hasto mengucapkan terima kasih atas kontribusi NU dalam memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019.

"Kami mengucapkan terima kasih, atas kerja sama kaum nahdliyin, dalam mendukung Pak Jokowi dan Pak Maruf Amin," kata Hasto di Ponpes Luhur Al Tsaqafah, Jl M Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, (8/10/2019).


Hasto mengatakan kunjungan kali ini merupakan upaya untuk menjaga tali silaturahmi dengan para santri, khususnya kader NU. Ia menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terbangun dengan baik antara kader PDIP dengan santri NU.

"Hari ini kami sowan ke Pondok Pesantren Al Tsaqafah. Sekaligus kami ingin mengucapkan terima kasih atas persaudaraan yang telah dibangun dengan baik," ujar Hasto.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com