Bupati Minta Didi Kempot Bikin Lagu Supaya Batang Terkenal

Bupati Minta Didi Kempot Bikin Lagu Supaya Batang Terkenal

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 08 Okt 2019 11:26 WIB
Didi Kempot (Grandyos Zafna/detikcom)
Didi Kempot (Grandyos Zafna/detikcom)
Batang - Bupati Batang Wihaji meminta penyanyi Didi Kempot bisa ikut membantu mempromosikan potensi wisata di daerahnya. Bupati mengatakan Batang memiliki potensi wisata tapi kurang terdengar.

"Kalau bisa saya pesan lagu tentang wisata Batang (kepada Didi Kempot, red.) agar lebih terkenal lagi karena kita memiliki potensi unggulan wisata," kata Bupati Wihaji seusai acara penutupan Batang Ekspo 2019, yang dilansir dari Antara, Selasa (8/10/2019).



Dia menjelaskan Kabupaten Batang memiliki objek wisata yang patut dipromosikan kepada wisatawan, yaitu Pantai Sigandu, Bukit Paralayang Sikuping, wisata Gunung Sikembang, dan wisata budaya Silurah. Wihaji berkeyakinan, melalui promosi lagu wisata, potensi wisata di Batang akan semakin dikenal wisatawan lokal ataupun mancanegara.

"Kita memiliki wisata dengan panorama mulai pantai, pegunungan dengan alamnya yang sejuk dan indah, serta budaya akan menjadi keindahan tersendiri untuk dinikmati oleh pengunjung. Oleh karena, kami minta pada pemilik berjulukan The Godfather of Broken Heart ini untuk menciptakan lagu Wisata Batang," harap Bupati.

Selanjutnya
Halaman
1 2