detikNews
2019/10/07 15:59:03 WIB

Akbar Koma Usai Rusuh di Slipi, Keluarga Cari Pendamping untuk Jalur Hukum

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Halaman 1 dari 2
Akbar Koma Usai Rusuh di Slipi, Keluarga Cari Pendamping untuk Jalur Hukum Akbar Alamsyah, korban demo rusuh di Slipi. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Orang tua Akbar Alamsyah (19) ingin menempuh jalur hukum setelah sang anak terbaring koma seusai demo rusuh di Slipi, Jakarta Barat, dua pekan lalu. Namun mereka butuh didampingi.

"Kepingin (bawa ke jalur hukum), cuma ya takut. Saya nggak bisa ini, ya maklum lah namanya saya orang bodoh ya, nggak ngerti hukum. Mungkin saya juga mau cari pendamping buat nemenin saya untuk mengajukan kasus ini," kata ayah Akbar, Adang, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).


Saat ini, keluarga berfokus pada kesembuhan Akbar. Mereka ingin memberikan dukungan yang maksimal untuk anak bungsunya itu.

"Sementara saya belum bisa menjawab kapan dan gimana. Cuma saya fokus ke Akbar dulu, ya saya memberi dukungan sebagai orang tuanya buat fokus merawat Akbar dulu," ucapnya.


Hingga kini, keluarga tak tahu persis peristiwa apa yang menimpa Akbar hingga akhirnya koma. Ibunda Akbar, Rosminah, mengatakan tak ada saksi mata yang bisa menjelaskan detailnya.

"Masalah pelakunya siapa-siapa, saya nggak bisa apa-apa ya. Nggak ada saksi juga. Nggak ada saksi sama sekali," ucap Rosminah.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com