detikNews
Minggu 06 Oktober 2019, 18:14 WIB

Kerangka Manusia Bercelana Dalam di Babel Tanpa Tengkorak

Tim detikcom - detikNews
Kerangka Manusia Bercelana Dalam di Babel Tanpa Tengkorak Foto ilustrasi garis polisi. (Ari Saputra/detikcom)
Koba - Kondisi kerangka manusia yang ditemukan di pinggir pantai Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung (Babel), tidak utuh. Tengkorak serta tulang tangan dan kaki kerangka tersebut tidak ada.

"Kondisinya sudah tidak utuh, besar kemungkinan kejadiannya sudah lama namun baru sekarang ditemukan tergeletak di antara batu di pinggir pantai," kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Minggu (6/10/2019), seperti dilansir Antara.



Polisi juga tidak menemukan identitas kerangka tersebut di sekitar lokasi penemuan. Saat ditemukan, kerangka tersebut masih mengenakan celana dalam.

"Tidak satu pun identitas korban yang kami temukan di lokasi kejadian, hanya ada celana dalam warna hijau yang masih melekat," ujar Ady.



Diberitakan sebelumnya, kerangka manusia ditemukan di pinggir pantai Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Babel. Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

"Jasad tersebut awalnya ditemukan seorang warga yang sedang mencari barang bekas di pinggir pantai," kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo.
(zak/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com