detikNews
2019/10/06 05:35:41 WIB

Round-Up

Jatuh ke Lubang yang Sama, Mantu Elvy Sukaesih Diciduk Lagi karena Narkoba

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jatuh ke Lubang yang Sama, Mantu Elvy Sukaesih Diciduk Lagi karena Narkoba Foto:Muhammad dan Dhawiya (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Muhammad Basurrah harus kembali berurusan dengan aparat polisi. Setelah menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba, menantu ratu dangdut Elvy Sukaesih itu kini ditangkap kembali karena narkoba.

Muhammad ditangkap di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Muhammad ditangkap bersama rekannya, Mochamad Syafik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penangkapan tersebut bermula dari informasi yang diterima polisi terkait adanya transaksi narkoba di lokasi tersebut. Tim Subdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut.

"Kemudian tim melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap dua orang ini," kata Argo kepada detikcom, Sabtu (5/10/2019).



Saat diperiksa, Muhammad kedapatan membawa 0,66 gram sabu di selipan arlojinya. Dia juga kedapatan menyimpan 0,41 gram sabu di bungkus rokok.

"Sementara dari Mochamad Syafik disita 1 buah HP merek iPhone 6 dan 1 buah dompet warna oranye," tutur Argo.

Keduanya telah dites urine. Hasil pemeriksaan, keduanya positif mengonsumsi ganja, amphetamine dan methampetamine.

Penangkapan Muhammad ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, pada Februari 2018, Muhammad pernah ditangkap polisi bersama Dhawiya yang saat ini menjadi istrinya. Dhawiya adalah putri bungsu dari Elvy Sukaesih.





Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com