detikNews
Kamis 03 Oktober 2019, 14:34 WIB

Senyum Dr Dr Yenita SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI Raih Rekor Muri

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Senyum Dr Dr Yenita SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI Raih Rekor Muri Yenita (Foto: Wildan/detikcom)
Jakarta - Dosen Universitas Tarumanagera (Untar) Jakarta, Yenita, meraih penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) atas keberhasilannya meraih 13 gelar. Gelar yang menyertai nama Yenita kini berderet, yaitu Dr Dr SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI.

Pemberian rekor Muri itu dilakukan dalam acara Dies Natalis Untar ke-60 di di gedung lt 8 Auditorium Untar, Jalan Letjen S Parman Nomor 1 Jakbar, Kamis (3/10/2019), dari jam 10.05 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Acara dihadiri oleh civitas academica dan mahasiswa Untar.


Penghargaan diberikan oleh Wakil Direktur Muri Osmar Semesta Susilo kepada Yenita yang didampingi oleh Rektor Untar Prof Agustinus Purnairawan.
Senyum Dr Dr Yenita SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI Raih Rekor MURIYenita (Foto: Wildan/detikcom)

"Jadi kita memberikan penghargaan untuk Yenita itu berarti dia sudah mendapatkan Muri untuk gelarnya yang terbanyak, gelar master dia yang terbanyak berarti tadi sudah dicek udah ada 10 gelar master. Memang belum pernah ada gelar master sebanyak itu. Makanya itu kita berikan piagam penghargaan untuk Bu Yenita," kata Osmar.


Rektor Untar menyatakan bangga dengan apa yang telah diraih Yenita. Hal itu diharapkan memberikan semangat kepada civitas kampus untuk terus berprestasi di segala bidang.

"Menurut saya, itu sesuatu yang luar biasa itu bisa memotivasi teman-teman yang kesulitan belajar. Misalnya tidak mau lagi mengambil master, doktor. Sekarang kan ada temen yang bisa mengatur bagaimana proses pembelajaran tapi juga dia studi lanjut. Jadi saya ikut bangga terhadap prestasi ini dan mudah-mudahan nanti banyak menular," ujar Purnairawan.

Yenita, yang didampingi kedua orang tuanya, mengaku tidak menyangka akhirnya meraih 13 gelar. Perempuan yang mahir bermain piano ini sendiri masih kaget bisa sampai mengumpulkan 13 gelar.

"Aku sangat senang sekali karena ini belum pernah terbayangkan sebelumnya kalau aku akan mendapatkan rekor Muri karena ini kan penantian yang panjang," ujar Yenita dengan sumringah.


Senyum Dr Dr Yenita SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI Raih Rekor Muri

(asp/rvk)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com