detikNews
2019/09/30 17:56:00 WIB

Ormas Tri Karya Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar Lagi

Yulida Medistiara - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ormas Tri Karya Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar Lagi Foto: Dukungan Tri Karya untuk Airlangga (Yulida/detikcom)
Jakarta - Para senior Golkar yang tergabung dalam Ormas Tri Karya Golkar mendukung Airlangga Hartarto kembali maju sebagai Ketua Umum Golkar 2019-2024. Tri Karya Golkar terdiri atas SOKSI, Kosgoro 1957, dan MKGR.

"Maka Tri Karya sepakat secara bersama-sama mendukung penuh, memperjuangkan dan memenangkan Saudara Airlangga Hartarto, untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai GOLKAR masa bakti 2019-2024 melalui Munas XI Partai Golkar pada Desember 2019," kata Ketua Umum Kosgoro, Agung Laksono, di Jl Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).


Acara tersebut turut dihadiri politikus Golkar lain seperti, Adies Kadir, Azis Syamsuddin, dan Zainudin Amali. Selain itu, Tri Karya mendukung Airlangga mengambil kebijakan dan langkah-langkah yang dipandang perlu dalam menyambut persiapan Munas partai.

Agung mengatakan Tri Karya mendukung kedaulatan dan kemandirian Golkar yang terbebas dari campur tangan partai politik lain baik secara langsung maupun tidak langsung. Tri Karya mendukung Airlangga mengambil kebijakan dan langkah untuk melakukan konsolidasi terhadap percepatan program pemerintahan Jokowi periode kedua.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
BERITA TERBARU +