detikNews
2019/09/20 17:05:41 WIB

Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil, Rico Ceper Rugi Rp 14 Juta

Rolando - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil, Rico Ceper Rugi Rp 14 Juta Kaca Mobil Rico Ceper dipecah oleh rampok (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Artis Rico Ceper menjadi korban rampok pecah kaca mobil di Bintaro, Tangerang Selatan. Dua buku tabungan dan satu buku kerja Rico raib diambil perampok.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Puri Bintaro Sektor 9, Serpong, Tangsel, pada Jumat (20/9/2019). Saat itu Rico sedang melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Bintaro dan memarkirkan mobil Honda Accord miliknya di samping Gereja GKI Maleo Binja yang tidak jauh dari lokasi.

"Setelah mobil diparkir dalam posisi menghadap ke arah Perum Puri Bintaro dan korban salat Jumat berjemaah di Masjid Raya Binja Sektor 9, dan setelah selesai salat korban menuju mobilnya semula diparkir dan melihat kaca mobilnya sebelah kiri belakang pecah," kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni S.


Jadi Korban Rampok Pecah Kaca Mobil, Rico Ceper Rugi Rp 14 JutaFoto: Dok. Istimewa


Afroni mengatakan pelaku mengambil tas Rico yang berisi buku harian dan dua buku tabungan. Rico lalu melaporkan kejadian ini ke sekuriti gereja dan anggota polisi yang tiba di lokasi.

"Terlapor ngambil tas milik korban tanpa seizin korban, dan tas berisikan buku agenda harian buku tabungan bank BCA dan BNI. Lanjut korban lapor ke satpam gereja dan satpam gereja melaporkan ke bimasnya," ujar Afroni.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com