detikNews
2019/09/12 15:54:15 WIB

DPRD Sulsel Bakal Surati Kemendagri Terkait Hasil Angket Gubernur Nurdin

Muhammad Taufiqqurrahman - detikNews
Halaman 1 dari 3
DPRD Sulsel Bakal Surati Kemendagri Terkait Hasil Angket Gubernur Nurdin Ilustrasi DPRD Sulsel (Foto: M Taufiqurrahman/detikcom)
Makassar - DPRD Sulsel akhirnya menindaklanjuti hasil rekomendasi Panitia Angket Gubernur Nurdin Abdullah. DPRD bakal mengirimkan surat pengantar ke Kemendgari dan aparat penegak hukum (APH) untuk memeriksa hasil penyelidikan pansus.

"Rapat pimpinan hari ini yang dipimpin oleh Pak Roem (Ketua DPRD Sulsel), bersama seluruh ketua fraksi dan ketua komisi dan lima pimpinan DPRD sudah memutuskan beberapa hal terkait pertama soal persiapan APBD Perubahan soal kegiatan Renja, terakhir bahas soal angket," kata Wakil Ketua DPRD Sulsel, Saharuddin Alrif di DPRD Sulsel, Makassar, Kamis (12/9/2019).



Saharuddin mengatakan pihaknya menindaklanjuti hasil angket Gubernur Sulsel berdasarkan tata tertib DPRD. Oleh karenanya, pihaknya telah menyiapkan surat pengantar atas hasil hak angket.

"Jadi surat ini menindaklanjuti hal angket tersebut ke sesuai tatib itu dengan beberapa poin poin yang dimaksud, poin yang disimpulkan di rekomendasi dan kesimpulan yang lewat paripurna," terangnya.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com