Najwa dan Quraish Shihab Jenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Rabu, 11 Sep 2019 11:11 WIB
Quraish Shihab dan Najwa Shihab di RSPAD Gatot Soebroto (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Quraish Shihab dan Najwa Shihab di RSPAD Gatot Soebroto (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Presiden ke-3 RI BJ Habibie masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Pagi tadi, cendekiawan muslim Quraish Shihab dan anaknya, Najwa Shihab, turut menjenguk Habibie.

Pantauan detikcom, Quraish Shihab dan Najwa Shihab tiba di Paviliun Kartika RSPAD pada pukul 10.10 WIB. Sambil bergandengan tangan, keduanya berjalan menuju ruangan BJ Habibie dirawat dan sempat melempar senyuman ke awak media.


Tak lama memasuki ruangan paviliun, mereka berdua bertegur sapa dengan mantan Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman, Dwisuryo Indroyono Soesilo, yang baru saja menjenguk BJ Habibie. Dia menjelaskan kondisi BJ Habibie.

"Kami di luar, kami di kaca. Tadi nggak masuk ya. Menghadapnya beliau tidak menghadap ke kaca, menghadapnya ke tembok. Kita lihat dari belakang," kata Dwisuryo Indroyono di RSPAD, Jalan Abdul Rahman Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).


Dia mendengar informasi kondisi BJ Habibie terus membaik dari kemarin. Pria berkacamata ini juga turut mendoakan kesembuhan BJ Habibie.

"Tadi ada kelompok pengajian ya dari wilayah Jakarta yang saya lihat. Kami mendoakan beliaulah ya. Saya mantan BPPT kan anak didik beliau. Semoga diangkat (penyakitnya)," sebutnya.




Simak video Keluarga: Keadaan BJ Habibie Sudah Membaik, Jangan Percaya Hoax!:

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/knv)