Motif Pelaku Pelecehan Seksual di TL Bekasi: Kesal Tak Bisa Bayar Obat Ibu

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Sabtu, 07 Sep 2019 16:18 WIB
Pelaku (mengenakan sweater warna cokelat). (Sachril/detikcom)
Bekasi - Polisi menangkap pria berinisial TS (35), pelaku pelecehan terhadap wanita berinisial HN di sebuah persimpangan lampu merah di Bekasi. Kepada polisi, TS mengaku mengeluarkan kata-kata tak senonoh lantaran sedang kesal.

"Jadi maksud si TS ini, sedang dalam keadaan kesal, kalau berdasarkan keterangannya, karena dia tidak bisa membayar biaya pengobatan ibunya," kata Wakapolres Metro Bekasi AKBP Eka Mulyana kepada wartawan di kantornya, Jalan Pramuka, Bekasi, Sabtu (7/9/2019).,

"Kemudian pada saat dia dalam keadaan kesal itu, dia mencium atau melihat hal-hal yang mungkin tidak dia suka, kemudian diungkapkan saat itu juga, langsung," sambung Eka.

Eka menyebut pelaku juga ternyata berpura-pura sedang berkomunikasi di telepon.

"Dalam keterangan yang bersangkutan (korban), dia sambil menelpon. Tapi menurut keterangan yang bersangkutan (pelaku), saya hanya gaya-gayaan saja telepon," imbuh Eka.

Korban merasa risi dengan perkataan pelaku, sehingga dia berpindah tempat. Namun pelaku kemudian ikut pindah sehingga kemudian korban menegurnya.

"Karena ungkapan dia yang keras dan didengar korban, korban merasa risi. Korban pindah, eh dia pindah juga. Nah dari situlah ada keberanian untuk menegur si yang bersangkutan (pelaku)," sambungnya.


Selanjutnya
Halaman
1 2