detikNews
2019/09/06 17:30:12 WIB

Polisi Ungkap Modus Baru Pengiriman Narkoba di Aceh, Paket Kopi Isi Ganja

Agus Setyadi - detikNews
Halaman 1 dari 3
Polisi Ungkap Modus Baru Pengiriman Narkoba di Aceh, Paket Kopi Isi Ganja Modus pengiriman ganja dengan menggunakan kemasan bubuk kopi. (Foto: Agus Setyadi/detikcom)
Banda Aceh - Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh menangkap kurir narkoba yang akan dikirim ke Sukabumi, Jawa Barat. Tersangka berinisial AMR (51) mengirim ganja dengan menggunakan kemasan bubuk kopi.

Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh AKP Boby Putra Ramadan Sebayang mengatakan polisi menyita 10 bungkusan paket bubuk kopi isi ganja. Bungkusan kopi itu berwarna hitam dengan tulisan merek 'Usaha Dayah Aceh Coffee untuk kenikmatan pribadi'.



Pada label itu juga terdapat nomor handphone, komposisi serta tulisan 'Gayo Coffee Aceh Robusta'. Tak lupa tersangka menambahkan label halal pada sudut kanan bawah.

"Kemasan yang dipakai tersangka ini kemasan palsu. Di situ ada nomor handphone tapi tidak dapat dihubungi," kata Boby kepada wartawan, dalam konferensi pers di Mapolresta Banda Aceh, Jumat (6/9/2019).


Modus pengiriman ganja dengan menggunakan kemasan bubuk kopi.Modus pengiriman ganja dengan menggunakan kemasan bubuk kopi. (Foto: Agus Setyadi/detikcom)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com