Polisi Akan Selidiki dan Visum Bocah Diduga Dicabuli Seorang Kakek di Bogor

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Kamis, 05 Sep 2019 10:31 WIB
Kanit PPA Polres Bogor Ipda Silfi (Sachril Agustin Berutu/detikcom)
Kanit PPA Polres Bogor Ipda Silfi (Sachril Agustin Berutu/detikcom)
Bogor - Polres Bogor akan melakukan penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami anak berumur 8 tahun di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Polisi hingga kini masih melakukan penelusuran.

Kanit PPA Polres Bogor Ipda Silfi mengatakan laporan mengenai kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh pria berumur 60 tahun ini sudah diterima kepolisian.


"Berkas belum turun, belum diperiksa. Baru pelaporan saja tadi malam (Rabu, 4/9). Intinya, orang tua korban sekitar pukul 23.00 WIB tadi baru laporan ke Unit PPA. Laporan sudah kami terima. Jadi untuk kasus ini masih dalam penyelidikan," kata Silfi di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (5/9/2019).

Silfi menyebut korban yang diduga mengalami pelecehan ini akan divisum. "Tindak lanjut selanjutnya korban akan divisum," lanjut dia.


Mengenai pelaku kasus pelecehan ini, Silfi belum dapat berkomentar apa-apa. "Belum tahu, belum diketahui (pelaku). Masih dalam penyelidikan," tutur dia.

Seperti yang diketahui, bocah A (8) diduga mengalami pelecehan sebanyak dua kali oleh IR (60). Ketua RT setempat, ET, mengatakan, dalam menjalankan aksinya, IR mengajak korban ke sebuah kebun.

"Iya, jadi korban ini posisinya membelakangi pelaku. Si anak ini menghadap pohon pisang, jadi nggak tahu diapain. Tahunya celana korban basah," katanya ketika ditemui di kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (4/9).


Driver Ojol yang Lecehkan Penumpang di Surabaya Ditangkap!:

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/gbr)