detikNews
2019/09/04 21:14:20 WIB

Warga Sebut Pemerkosa Bocah di Bogor Keluar Pesantren dan Kasar ke Ibu

Sachril Agustin B - detikNews
Halaman 1 dari 2
Warga Sebut Pemerkosa Bocah di Bogor Keluar Pesantren dan Kasar ke Ibu Sachril Agustin Berutu, Polres Bogor
Bogor - RN (17), pemerkosa bocah berusia 10 tahun di Bogor, Jawa Barat, ditangkap. Warga mengenal RN sebagai anak yang kasar terhadap ibunya.

Pemilik kontrakan, KK, mengatakan pelaku bersama keluarganya pernah tinggal di rumah kontrakannya sejak 2017 sampai pertengahan 2019. Selama tinggal, RN diketahui berperilaku kasar ke ibunya.

"Bahasanya saja kasar, bahasa binatang, kotoran, sering dikatakan pelaku ke ibunya," kata KK ketika ditemui di lokasi, Rabu (4/9/2019).


Ia menambahkan, perilaku kasar RN ke ibunya sering kali dilakukan, termasuk di depan teman-temannya atau tetangga sekitar. KK menjelaskan, tak jarang teman pelaku datang ke rumah untuk berkunjung. Ketika temannya datang, RN kerap memberikan makanan. Namun ternyata makanan yang diberikan itu adalah dagangan ibunya untuk berjuang.

Lantas, ibu RN marah karena dagangannya telah habis setelah RN memberikankan ke teman-temannya.

"Iya, di depan warga pun begitu. Semua pada dengar. Teriak kenceng kalau ribut. Kadang denger suara 'bruk', kaya bantingan gitu. Ibunya pun sering curhat sampai nangis. Tapi anaknya itu (pelaku) nangis kecil juga kadang pas dimarahin ibunya. Tapi diulangi lagi," jelas dia.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com