detikNews
2019/09/04 15:10:13 WIB

Polisi Serahkan Rio Reifan ke RSKO Cibubur untuk Rehabilitasi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Serahkan Rio Reifan ke RSKO Cibubur untuk Rehabilitasi Polda metro serahkan Rio Reifan ke RSKO Cibubur Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Polisi menyerahkan tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Rio Reifan ke RSKO Cibubur untuk dilakukan proses rehabilitaso. Namun, kasus narkotika yang menjerat Rio tetap berjalan.

"Pada 23 Agustus 2019 hasil assessment selesai dikirim hasilnya ke penyidik. Hasil assessment tersebut rekomendasinya rehabilitasi rawat inap di lembaga rehab yang ditunjuk oleh pemerintah dalam hal ini Rio akan kita rehab di RSKO Cibubur, Jakarta Timur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/9/2019).



Rio Reifan sendiri sudah dibawa ke RSKO Cibubur sekitar pukul 14.30 WIB dengan pengalawan polisi. Meski begitu, Argo menyebut kasus itu tetap berjalan dan polisi sudah mengirimkan berkas kasus itu ke kejaksaan.

"Berkas perkara kasus Rio Reifan ini telah dikirim ke Kejati DKI 2 September kemarin. Jadi proses penyidikan oleh Rio saat ini berkas sudah selesai dikirim dan hari ini kita mengantar tersangka ke RSKO Cibubur itu perkembangan," ujar Argo.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com