Kepergok Curi 4 Celana Dalam Wanita, Pria di Makassar Diamuk Massa

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 02 Sep 2019 22:49 WIB
Ilustrasi (Foto: Ari Saputra)
Makassar - Seorang pria di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial RT (26) tepergok mencuri empat celana dalam wanita. Akibatnya, RT digelandang ke kantor polisi.

"Tadi sore sekitar pukul 15.00 WIB, itu ada jemuran, pelaku mengambil celana dalam terus ketahuan sama yang punya," ujar Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bachtiar saat dimintai konfirmasi, Senin (2/9/2019) malam.



Menurut Syamsul, RT melancarkan aksinya di lantai dua pada sebuah rumah kos atau pondokan, Jalan Perintis Kemerdekaan 1, Tamalanrea, Makassar.

Kepada polisi, RT mengaku mencuri celana dalam wanita lantaran ingin memuaskan birahinya. Pelaku juga mengakui baru kali ini menjalankan aksi nekatnya itu.

"Untuk keterangan sementara, pelaku melakukan seperti itu untuk memuaskan birahinya, onani," sebutnya.



Aksi RT sendiri sempat memicu kemarahan warga sekitar yang langsung datang setelah mendengar teriakan korban. Polisi kemudian datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.

"Jadi sejauh ini sifatnya mengamankan pelaku untuk menghindari amukan massa yang lebih besar saja. Kan sempat dipukuli juga kan, tapi cuma luka lecet," kata Syamsul.

"Kalau untuk proses hukumnya, kami tunggu korban, katanya sih besok mau datang melapor," sambung dia. (knv/knv)