detikNews
2019/09/02 18:02:40 WIB

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Pembunuhan-Perkosaan Gadis Baduy

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Pembunuhan-Perkosaan Gadis Baduy Foto: Polisi olah TKP pemerkosaan warga Baduy Luar (Dok ist)
Jakarta - Sampai saat ini kepolisian dari Polres Lebak masih kesulitan mengungkap kasus pembunuhan terhadap gadis Baduy Luar yang berumur 13 tahun. Gadis tersebut tewas di saung di tengah kebun tempat garapan ladang di Cisimeuk, Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengatakan, sejauh ini kepolisian sudah memeriksa 8 orang saksi terkait pembunuhan dan perkosaan yang terjadi pada Jumat (30/8) lalu. Pemeriksaan saksi baru sebatas pada orang terdekat keluarga dan warga di sekitar Cisimeut tempat ditemukannya korban.

"Yang diperiksa sudah 8 orang, warga sekitar dan orang terdekat. Karena masih gelap belum ada saksi luar yang tahu," kata Dani saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dari Serang, Banten, Senin (2/9/2019).



Sementara itu, hasil autopsi kepada korban ditemukan adanya penyebab kematian karena benda tajam. Beberapa luka ada di bagian tubuh korban. Selain itu, ditemukan adanya luka di alat vital korban. Polisi juga memastikan korban diperkosa.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com