Jakarta Muharram Festival, Anies: Insyaallah Tahun Ini Tahun Keberkahan

Eva Safitri, Faiq Hidayat - detikNews
Sabtu, 31 Agu 2019 20:45 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan di panggung Jakarta Muharram Festival (Faiq H/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Tahun Baru 1 Muharam 1441 H menjadi momentum hidup dalam keberkahan. Tahun baru Muharam disebut Anies menjadi momen refleksi untuk hidup lebih baik ke depan.

"Malam hari ini kita menyelenggarakan perayaan pergantian tahun sekaligus kita ingin memberi kesempatan refleksi, setiap pergantian tahun merefleksikan apa yang sudah kita kerjakan. Tahun yang baru ini bisa mengantarkan kita untuk lebih berkarya, insyaallah tahun baru ini menjadi tahun keberkahan," kata Anies dalam sambutan di Jakarta Muharram Festival di Bundaran HI, Sabtu (31/8/2019).

Anies mengatakan, tahun baru 1 Muharram juga menjadi momen melanjutkan kebaruan. Kebaruan bagi Anies bukan sekadar pelaksanaan perayaan, tapi memberikan manfaat bagi semua orang.




"Malam ini kita merasakan sesuatu yang baru, tapi jangan berhenti di sini. Kita akan terus perbarui Jakarta dalam segala aspek," tuturnya.

Karena itu, Anies berharap dukungan masyarakat agar Pemprov DKI bisa menyelesaikan tugas-tugasnya. Anies berdoa masyarakat Ibu Kota juga diberikan kemudahan.




"Doakan kami bisa menuntaskan dengan istiqamah, sekaligus mendoakan seluruh warga Jakarta insyaallah di tahun yang baru ini diberikan kemudahan dalam semua urusan. Tahun yang memberikan keberkahan bagi kita semua dan insyaallah kita akan merasakan kota yang maju, warga yang bahagia dan insyaallah selalu dalam keberkahan," katanya. (fdn/jbr)