Anugerah Iptek dan Inovasi 2019, IPB University Raih 2 Penghargaan

Anugerah Iptek dan Inovasi 2019, IPB University Raih 2 Penghargaan

Danu Damarjati - detikNews
Kamis, 29 Agu 2019 17:00 WIB
Rektor IPB Arif Satria (Dok IPB University)
Rektor IPB Arif Satria (Dok IPB University)
Jakarta - IPB University berhasil meraih dua perhargaan dalam ajang Anugerah Iptek dan Inovasi 2019. Dua penghargaan itu adalah dari kategori perusahaan pemula berbasis teknologi dan kategori produk inovasi.

Sebagaimana keterangan pers dari IPB University, Kamis (29/8/2019), Anugerah Iptek dan Inovasi 2019 ini diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi di Denpasar, Bali, Minggu (25/8) dan Senin (26/8) kemarin.

"Keberhasilan ini merupakan prestasi bersama seluruh civitas academica IPB University yang secara bersama melakukan perbaikan-perbaikan dan penyempurnaan dalam manajemen inovasi maupun pengembangan produk-produk inovasi. Semoga tahun depan IPB University lebih baik lagi dan dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih. Semoga prestasi ini menjadi penyemangat kita untuk lebih berprestasi dalam penguatan inovasi. Terima kasih kepada para inovator IPB yang telah memberikan andil besar dalam prestasi ini," kata rektor IPB University, Arif Satria.



Pertama, IPB Science Techno Park (STP) meraih Peringkat I Anugerah Iptek dan Inovasi Widya Kridha Sub Kategori Menghasilkan Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi. Apresiasi Anugerah Iptek dan Inovasi Nasional ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-24 dengan tema 'Iptek dan Inovasi Dalam Industri Kreatif 4.0.' dan sub tema 'Industri Kreatif 4.0 untuk Kemandirian dan Daya Saing Bangsa'.
Selanjutnya
Halaman
1 2