detikNews
Rabu 28 Agustus 2019, 16:59 WIB

Airlangga soal Perjudian di Kantor DPP Golkar: Penyusup, Sudah Ditangkap

Andhika Prasetia - detikNews
Airlangga soal Perjudian di Kantor DPP Golkar: Penyusup, Sudah Ditangkap Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (Andhika/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan praktik perjudian oleh sejumlah orang di kantor DPP Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat, dilakukan penyusup. Ia mengatakan para penyusup yang berjumlah empat orang itu sudah ditangkap polisi.

"Itu orangnya sudah ditangkap. Ada penyusupan, 4 orang ditangkap polisi," kata Airlangga di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).


Airlangga mengaku tidak mengetahui motif pelaku perjudian di kantor DPP Golkar. Ia memastikan kondisi di DPP sudah aman.

"Saya nggak tahu orang suruhan," ucap Airlangga.


Kabar soal perjudian ini sebelumnya disampaikan pendukung Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang tergabung dalam Muda Mudi Partai Golkar (MMPG). Mereka mengaku menemukan bukti adanya praktik judi di kantor DPP Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Dalam kesempatan terpisah, Bamsoet mengaku terkejut ada perjudian di kantor DPP Golkar.

"Saya berkeinginan kuat awalnya mengadakan diskusi ini di kantor kami sendiri di DPP Golkar. Tapi apa daya kantor dijaga ketat, bahkan di dalam dipakai tempat untuk berjudi, saya agak kaget juga, kok partai kita jadi seperti ini," ujar Bamsoet dalam acara peluncuran buku di Jakarta, hari ini.


Airlangga Klaim Sudah Kantongi 92% Suara untuk Kembali Pimpin Golkar:

[Gambas:Video 20detik]




(dkp/tsa)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com