Kenalan Lewat Medsos, Perempuan di Makassar Jadi Korban Perkosaan 5 Pria

Reinhard Soplantila - detikNews
Rabu, 28 Agu 2019 09:32 WIB
Ilustrasi perkosaan/Foto: Luthfy Syahban
Makassar - Seorang perempuan berusia 18 tahun di Kabupaten Gowa, Makassar diperkosa lima pria. Saat ini, dua pelaku sudah ditangkap polisi.

"Sudah ada dua orang pelaku yang diamankan dan masih diperiksa," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Rabu (28/8/2019).


Korban diperkosa para pelaku di sebuah rumah kos di kawasan Manggala, Makassar, pada Rabu (28/8) pukul 01.00 WITA. Korban disebutkan berkenalan dengan salah satu pelaku lewat media sosial.

Selanjutnya, mereka berjanjian untuk bertemu. Pelaku menjemput korban. Kemudian, pelaku membawa korban ke TKP dan diperkosa bersama teman-temannya.

"Korban berkenalan di media sosial dan saling bertukar nomor WA, lalu hari ini sekitar pukul 01.00 WITA korban dijemput oleh pelaku dan dibawa ke TKP. Di TKP korban di bawa masuk ke kamar kos, selanjutnya pelaku memaksa korban melakukan hubungan badan," jelas Indratmoko.


"Setelah itu pelaku juga menyuruh temannya yang lain masuk secara bergantian dan melakukan hubungan badan dengan korban," imbuh dia.

Setelah peristiwa itu, korban ditemukan tim Jatanras Polrestabes Makassar seorang diri menangis di sekitar jalan raya sambil. Disebutkan korban dalam kondisi trauma berat. Berdasarkan pemeriksaan, uang korban senilai Rp 400 ribu juga diambil para pelaku.

"Anggota melihat seorang korban sedang menangis dan ditemani oleh dua orang warga. Kemudian anggota berhenti dan menanyakan sebab korban menangis dan dijawab uangnya Rp 400.000 telah diambil dan juga telah diperkosa," sebut Indratmoko.




Tonton juga video Kuli Bangunan Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil dan Melahirkan:

[Gambas:Video 20detik]

(tsa/tsa)