detikNews
Senin 26 Agustus 2019, 14:46 WIB

Jadi Anggota DPRD DKI, Tina Toon Ingin Terus Blusukan

Zunita Putri - detikNews
Jadi Anggota DPRD DKI, Tina Toon Ingin Terus Blusukan Artis Agustina Hermanto (Tina Toon) dilantik menjadi anggota DPRD DKI 2019-2024. (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Artis Agustina Hermanto, atau yang lebih dikenal sebagai Tina Toon, hari ini resmi dilantik menjadi anggota DPRD DKI 2014-2019. Tina mengaku akan terus melakukan blusukan saat menjadi anggota Dewan.

"(Blusukan) Iya, ini makanya mudah-mudahan cepat nih tatibnya dan sebagainya, agar langsung dikasih minggu ini, jadi bisa bekerja maksimal. Nanti mudah-mudahan pas reses bisa menyerap aspirasi lagi, lalu dicatat, dibawa, dan diperjuangkan," ujar Tina seusai pelantikan anggota DPRD DKI 2014-2019 di gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).


Dia mengaku merasa senang dan tak percaya karena hari ini telah dilantik menjadi anggota Dewan. Dia berjanji akan bekerja maksimal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dititipkannya saat kampanye dan blusukan.

"Jadi mohon doanya dan restunya karena doa dari masyarakat bisa memperlancar perjuangan saya sebagai wakil rakyat. Supaya bisa memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang sudah mulai dititipkan semenjak blusukan," ucapnya.


Tina mengatakan targetnya masuk ke DPRD adalah di Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra). Alasannya, komisi itulah yang paling dekat dengan rakyat.

"Maunya di Komisi E karena untuk kesejahteraan masyarakat. Di situ juga ada pendidikan, kesehatan, terus juga kesejahteraan masyarakat lebih dekat, dan to the point di masyarakat," katanya.



Sah! 106 Anggota DPRD DKI Jakarta Dilantik, Ini Daftarnya:

[Gambas:Video 20detik]


(zap/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com