Rio Reifan Tersugesti oleh Pipet, Merasa Tenang dalam Pengaruh Obat Terlarang

Rio Reifan Tersugesti oleh Pipet, Merasa Tenang dalam Pengaruh Obat Terlarang

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Minggu, 18 Agu 2019 09:14 WIB
Foto: Samsuduha Wildansyah
Foto: Samsuduha Wildansyah
Jakarta - Artis sinetron Rio Reifan mengaku belum bisa lepas dari narkoba. Dia bahkan merasa tersugesti dengan pipet, sehingga membuatnya kembali mengkonsumsi sabu.

Dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Rio mengungkap pipet itu selalu dia simpan di dalam tasnya. Dia pun merasa tenang jika barang itu ada padanya.

"Karena nggak tahu ya di saat pegang barang itu, sugesti saya saat itu dalam keadaan pengaruh obat itu itu saya merasa tenang kalau ada alat itu," tutur Rio, Jumat (16/8/2019).
Rio sama sekali tidak merasa khawatir untuk menyimpan pipet bersamanya. Da merasa itu sebuah penyakit.

"Di mana-mana orang menyimpan barang itu 'kan worry mereka deg-degan, tapi saya merasa tenang menyimpan barang itu. Itu suatu hal aneh menurut saya," ucapnya.

Video: Eksklusif! Sesal Rio Reifan Terjebak Narkoba Ketiga Kalinya

[Gambas:Video 20detik]



Meski barang itu ada padanya, namun hal ini tidak diketahui oleh istrinya, Henny Mona. Rio pun merasa telah membohongi sang istri.
"Enggak. Istri saya sama sekali nggak tahu, sama sekali nggak tahu hal itu. Itulah yang tadi saya bilang sangat berdosa saya bohongi banyak pihak dan banyak pihak yang dibihongi saya," sambungnya.

Rio ditangkap polis di rumahnya di kawasan Pondok Gede, Kota Bekasi pada Selasa (13/8) lalu. Polisi menemukan pipet, bungkus rokok dan sabu sisa pakai seberat 0,0129 gram.


(mea/nvl)