17-an di detikcom

Siapa yang Menang Lomba Tangkap Belut Digital? Ayo Cek Hasilnya

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 17 Agu 2019 18:32 WIB
Foto: Lomba Tangkap Belut Digital 17-an di detikcom
Jakarta - Lomba Tangkap Belut Digital saat 17-an di detikcom sudah selesai! Apakah jagoan Detikers menang?

Tim detikcom dan Tim Stand Up Indo sudah bertanding secara heboh untuk mengoper belasan belut dari baskom. Yang bikin sulit, 2 dari 4 anggota tim harus memakai daster emak-emak.

Tim detikcom yang berkaus putih terdiri dari Widi, Nunang, Juri, dan Vanita sementara Tim Stand Up Indo digawangi oleh Arif Alfiansyah, Heri Horeh, Ichal Kate, dan Kiki Saputri. Kedua tim sama-sama dibikin repot oleh belut.



Bahkan, belut sempat lepas sehingga penonton pun berlarian mencar-mencar. Pada akhirnya, kedua tim berhasil menemukan strategi agar bisa memindahkan belut. Seperti Vanita dari Tim detikcom yang memanfaatkan dasternya untuk membawa belut.

Meski demikian, ujung-ujungnya Tim detikcom kalah lagi. Tim Stand Up Indo berhasil menangkap lebih banyak belut dan keluar sebagai pemenang.

Seperti ini keseruan Lomba Tangkap Belut Digital saat 17-an di detikcom:



Siapa yang tebakannya benar? Buat Detikers berhasil menebak pemenang lomba dengan benar, ada hadiah berupa uang tunai total 3 juta rupiah untuk 6 orang pemenang.


detikers yang mengikuti acara 17-an di detikcom akan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 buah sepeda motor. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah akan diumumkan di acara Panggung Gembira yang akan berlangsung di detik.com pukul 19.00 WIB.

Ikuti terus 17-an di detikcom! (imk/imk)