detikNews
Sabtu 17 Agustus 2019, 12:14 WIB

HUT Ke-74 RI, Ahok Ajak Pejabat Jadi Contoh dengan Tak Korupsi

Indah Mutiara Kami - detikNews
HUT Ke-74 RI, Ahok Ajak Pejabat Jadi Contoh dengan Tak Korupsi Ahok saat Kongres PDIP (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak semua pihak mempertahankan NKRI di HUT ke-74 RI. Dia pun menitipkan pesan untuk para pejabat.

"Dirgahayu Republik Indonesia ke-74. Mari kita pertahankan NKRI kita dengan ideologi yang sangat jelas, Pancasila, dengan memiliki hati yang empati kepada rakyat, murah hati pada rakyat miskin yang membutuhkan pertolongan kita," kata Ahok.



Hal itu disampaikan Ahok lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Sabtu (17/8/2019). Dia juga meminta para pejabat menjadi contoh.

"Dan bagi pejabat, mari menjadi contoh yang baik. Tidak hanya memiliki etos kerja yang baik, tapi juga memiliki integritas dengan tidak korupsi," ucap mantan Gubernur DKI ini.

"Mari kita sama-sama membangun negeri ini. Sekali lagi, merdeka! Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, selamat buat kita semua," pungkas Ahok.



Pagi tadi, Ahok mengikuti upacara HUT ke-74 RI bersama PDIP di lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Upacara ini dipimpin langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.


Jokowi di HUT RI: Fokus ke SDM, Budi Pekerti Penting:

[Gambas:Video 20detik]




(imk/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com