detikNews
Jumat 16 Agustus 2019, 15:44 WIB

Menyesal Ditangkap Lagi Terkait Narkoba, Rio Reifan: Iman Saya Kurang

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Menyesal Ditangkap Lagi Terkait Narkoba, Rio Reifan: Iman Saya Kurang Rio Reifan ditampilkan dalam rilis kasus narkotika di Polda Metro Jaya (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait kasus narkotika. Rio menyatakan sangat menyesal dan meminta maaf kepada keluarga.

"Saya sangat menyesal sekali bisa seperti ini dan saya mengucapkan sangat maaf sekali untuk istri saya, untuk orang tuanya, untuk keluarga saya dan untuk orang-orang terdekat," kata Rio kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/8/2019).


Rio mengaku menyesal telah kembali mengkonsumsi narkotika itu. Ia menyebut alasan memakai narkoba karena ada masalah dalam kehidupannya.

Rio mengakui dirinya kurang iman sehingga kembali terjerumus dalam kasus yang sama. Meski begitu, ia sadar jika saat ia kembali memakai narkotika maka dirinya akan kembali hancur.


"Tidak selayaknya saya seperti ini seharusnya saya tidak seperti ini, tapi memang karena gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya," ungkap Rio.

"Saya tahu banget karena saya sudah berpengalaman di saat saya pakai lagi itu titik kehancuran saya ke depannya," tambahnya.


Seperti diketahui, Subdit I Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Rio pada Selasa (13/8) di rumah di daerah Pondok Gede, Bekasi. Polisi kemudian menggeledah rumah itu lalu ditemukan barang bukti, seperti bungkus rokok, pipet, kotak minuman teh, dan plastik klip sisa sabu.

Video: Rio Reifan Pakai Narkoba Saat Mertua Ada di Rumah

[Gambas:Video 20detik]



Polisi juga menyita sabu seberat 0,0129 gram dari tangan tersangka. Hasil tes urine, Rio dinyatakan positif mengkonsumsi sabu. Rio diketahui sudah menggunakan sabu sejak tahun 2009.

Rio bukan kali ini ditangkap polisi terkait narkoba. Sebelumnya, dia pernah diamankan dalam keadaan tidak sadarkan diri karena mengonsumsi narkoba.



(sam/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed