ADVERTISEMENT
detikNews
Jumat 16 Agustus 2019, 15:37 WIB

Fakta-fakta Meninggalnya Pelawak Gareng Semarang Akibat Kecelakaan

Puti Yasmin - detikNews
Fakta-fakta Meninggalnya Pelawak Gareng Semarang Akibat Kecelakaan Fakta-fakta Meninggalnya Pelawak Gareng asal Kabupaten Semarang Akibat Kecelakaan. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Pelawak Gareng yang berasal dari Kabupaten Semarang meninggal dunia akibat kecelakaan. Insiden tersebut terjadi di KM 569.800, jalur B, Jalan Tol Ngawi-Kertosono pada Rabu (14/8/2019). Korban bukanlah pelawak Gareng Sumar Bagyo.

Pelawak bernama asli Angga Ardiyanta ini sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di RSI At-Tin Husada, Ngawi. Namun sayang, ia mengembuskan napas terakhir pada Kamis (15/8/2019) pukul 03.00 WIB.



Berikut ini fakta-fakta Gareng Semarang yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Dapat Perawatan 21 Jam

Sebelum meninggal dunia, pelawak Gareng Semarang sempat mendapatkan perawatan. Bahkan ia dirawat selama 21 jam.

2. Luka di Kepala

Penyebab meninggal dunianya Gareng Semarang disebut karena luka berat di bagian kepala. Sebab, saat kejadian, ia duduk di bagian depan dan mengalami benturan keras.

3. Mobil Dikendarai Sang Adik

Selain pelawak Gareng Semarang, ada sang adik yang duduk sebagai sopir. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena adik Gareng Semarang mengantuk.



4. Sempat Pentas

Sekitar satu minggu sebelum kejadian nahas, pelawak Gareng Semarang sempat melaksanakan pentas di Bengkulu. Ia pentas bersama dalang Bayu Aji Pamungkas dan Wiwid Solo.

5. Pribadi yang Sayang Keluarga

Dalam akun Instagram-nya, terlihat Gareng Semarang sangat menyayangi keluarganya. Beberapa momen kebersamaan kerap ia tunjukkan, khususnya saat bersama sang anak.




Pelawak Gareng Semarang Meninggal Dunia:

[Gambas:Video 20detik]


(pay/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed