Bule Hajar Acak Pengendara Gegara Puluhan Botol Vodka

Round-Up

Bule Hajar Acak Pengendara Gegara Puluhan Botol Vodka

Aditya Mardiastuti - detikNews
Selasa, 13 Agu 2019 09:23 WIB
Foto: Nicolas Carr (26) (Dita-detikcom)
Foto: Nicolas Carr (26) (Dita-detikcom)
Badung - Nicolas Carr (26) telah diamankan di Polsek Kuta setelah berulah membuat kerusuhan di daerah Seminyak, Bali. Bule asal Australia itu mengaku sebelumnya sempat menenggak puluhan botol alkohol.

"Dari hasil pemeriksaan RS Siloam, murni yang bersangkutan mengkonsumsi alkohol yang diakuinya jenis vodka sebanyak 20 botol sehingga mabuk berat," kata Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah kepada wartawan, Senin (12/8/2019).

Saat ini sudah ada tiga laporan yang dibuat di kantor polisi terkait ulah Carr. Carr merusuh dengan menghajar secara acak pengendara di kawasan Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta.


Pria tersebut sempat menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas, melakukan tendangan terbang bak kungfu ke pengendara, hingga mengacak-acak dan merusak minimarket. Kerusuhan itu dilakukan Carr Sabtu (10/8) pukul 05.00 Wita hingga diamankan bendesa adat, pecalang dan polisi sekitar pukul 07.00 Wita.

Dalam kurun waktu dua jam kejadian itu tak berhenti membuat kerusuhan dan terus dikejar warga. Hingga saat diamankan, Carr terus berontak hingga akhirnya diikat warga menggunakan selang. Carr lalu dibawa ke RS Siloam untuk dirawat karena mengalami luka-luka hasil perbuatannya sendiri.

Ulah Carr di di kawasan Jalan Sunset Road, Seminyak, KutaUlah Carr di di kawasan Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta (Foto: Pool/Instagram)

Carr diketahui juga sempat nyelonong masuk ke rumah warga dan membanting pemilik rumah. Dia juga diduga sempat mengambil motor warga di sekitar lokasi sebelum ditangkap petugas.

"Sekarang pelaku sudah kita amankan di polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sekarang sudah ada tiga laporan polisi ke kita, dan sekarang kita lakukan penahanan," terang AKP Teuku Ricki.

Selanjutnya
Halaman
1 2