Jefri Nichol dan Robby Ertanto Jalani Rehabilitasi Sejak 9 Agustus

Jefri Nichol dan Robby Ertanto Jalani Rehabilitasi Sejak 9 Agustus

Farih Maulana - detikNews
Senin, 12 Agu 2019 16:43 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Penyidik Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima hasil asesmen artis Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto. Hasilnya, keduanya direkomendasikan untuk direhabilitasi.

"Rekomendasinya adalah menunjuk instansi yang ditunjuk pemerintah, dalam hal ini RSKO untuk dilakukan rehabilitasi atau dia yang bersangkutan rawat jalan di RSKO tersebut," ujar Kapolres Metro Jaksel, Kombes Indra Jafar, di Kantornya, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, Senin (12/8/2019).

Indra mengatakan, keduanya telah menjalani rehabilitasi sejak Jumat (9/8) di Rumah Sakit Ketergantung Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Namun, Indra belum bisa memastikan berapa lama Jefri dan Robby menjalani proses rehabilitasi.

"Yang jelas rekomendasinya seperti itu, tentang berapa lamanya itu belum. Nanti silakan dari pihak kedokteran RSKO yang akan melakukan penelitian dan mereka yang bisa memutuskan berapa lama dilakukan perawatan jalan itu," kata Indra.



Selain itu, Indra mengatakan berkas kasus narkoba yang menimpa Jefri dan Robby masih dalam penyempurnaan. Setelah berkasnya lengkap, pihaknya akan melimpahkan ke kejaksaan.

"Sudah kira-kira 70 persen mendekati selesai nanti akan tetap kami kirimkan ke pihak kejaksaan," katanya.

Video: Jefri Nichol Direkomendasikan Jalani Rehabilitasi

[Gambas:Video 20detik]



Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung menyebutkan Jefri Nichol dalam keadaan baik semenjak menjalani proses rehabilitasi.

"Kondisi Jefri baik-baik saja. Sudah kami antar ke sana sekarang dalam perawatan dokter di RSKO," pungkas Vivick.






(mea/mea)