Polisi 'Tebar Jala' Cari Begal Payudara

Round-Up

Polisi 'Tebar Jala' Cari Begal Payudara

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 10 Agu 2019 08:50 WIB
Foto: Edi Wahyono
Foto: Edi Wahyono
Tangerang Selatan - Seorang remaja putri berinisial A (17) mengalami perlakuan tidak menyenangkan. Dia mendapat pelecehan seksual dari seorang pemuda saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren Tangerang Selatan.

Richie, seorang kerabat korban mengungkap peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/8) di Jalan Jenderal Sudirman, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Saat itu korban bersama anak Richie naik motor hendak memutar di lokasi setelah pulang dari BTD Pasar Modern, menuju ke Pondok Jaya.

"Ketika dia muter, ada orang yang sama yang sebenernya sudah dua kali kayak gitu tapi dia (korban) nggak berani ngadu. Tapi yang sebelumnya itu barengan sama saya, itu ditarik sampai mau jatuh," kata Richie kepada wartawan di Polres Tangsel, Jalan Promoter, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/8/2019).

Peristiwa ini bukan pertama kalinya dialami oleh korban. Ini adalah yang ketiga kalinya. Dua kejadian sebelumnya, korban bisa lolos setelah melawan dengan menepis pelaku.



"Tapi yang kemarin ini kejadiannya inilah (memegang payudara) kayak ngerauk gitu, terus ke muka sambil ditarik, dia (korban) kaget jadi mau jatuh karena kepegang sebelah kanan," tuturnya.

Setelah kejadian itu korban langsung pulang dan menangis. Anak Richie menceritakan kejadian itu kepadanya. Orang tua dan Richie pun ke lokasi untuk mencari pelaku.

"Samperin ke sana, ada orangnya (pelaku) lagi berdiri berdua nih, saya samperin, kabur, saya naik motor kemarin," tuturnya.





Selanjutnya
Halaman
1 2