Polisi Cek CCTV yang Merekam Aksi Begal Payudara di Bintaro

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jumat, 09 Agu 2019 19:00 WIB
Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom
Tangerang Selatan - Polisi masih menyelidiki pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengatur lalu lintas atau 'pak ogah' di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Polisi sedang mencari kamera CCTV di sekitar lokasi yang merekam kejadian tersebut.

"Untuk saat ini anggota masih di lapangan sedang mencari saksi dan kamera CCTV di sekitar tempat kejadian perkara," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono kepada detikcom, Jumat (9/8/2019).

Muharam belum mengetahui pasti apakah pihaknya sudah mendapatkan rekaman dari kamera CCTV di sekitar lokasi yang merekam insiden pelecehan itu. Ia menegaskan saat ini timnya masih bekerja dan segera menangkap pelaku tersebut.



"Tim masih di lapangan mencari info yang bisa membuat terang kasus ini dan menangkap pelakunya," tegas Muharam.

Seperti diketahui, seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan menjadi korban begal payudara. Pelaku diduga 2 orang pengatur lalu lintas liar atau 'pak ogah' yang biasa mangkal di putaran dekat restoran cepat saji.

Begal payudara yang dilakukan pelaku itu dengan cara meraba atau meremas bagian tubuh milik perempuan tersebut. Setelah melakukan tindakan tersebut, pelaku langsung kabur layaknya pelaku kasus kriminal lain.





Tonton Video Terekam CCTV Aksi Begal Payudara Karyawati di Toko Hijab:

[Gambas:Video 20detik]

(/mea)