Polisi Cek Lokasi Usut Pak Ogah Pelaku Begal Payudara di Bintaro

Mei Amelia R - detikNews
Jumat, 09 Agu 2019 12:41 WIB
Foto: Edi Wahyono
Tangerang Selatan - Pihak keluarga melapor ke Polres Tangerang Selatan setelah seorang remaja 17 tahun menjadi korban pelecehan seksual oleh pengatur lalu lintas atau 'pak ogah'. Polisi saat ini menyelidiki laporan tersebut.

"Iya ini (korban) baru buat LP (laporan polisi), masih kami selidiki," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono saat dihubungi detikcom, Jumat (8/8/2019).

Muharam mengatakan, pihaknya telah membentuk tim untuk menyelidiki pelaku. Polisi juga mengecek ke lokasi untuk mencari terduga pelaku.

"Tim sudah turun ke lapangan untuk cari informasi terkait pelaku," imbuhnya.



Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/8) sore di putaran di kawasan Bintaro 9, Tangerang, tepatnya di depan sebuah restoran cepat saji. Saat itu korban naik motor, memboncengkan anak kecil yang merupakan anak dari Richie, hendak memutar balik namun kemudian diberhentikan oleh kedua pelaku.

Pelaku kemudian memegang stang motor hingga membuat korban hampir terjatuh. Setelah kejadian itu, korban pulang ke rumahnya dan menangis.

Richie yang mengetahui kejadian itu kemudian mendatangi lokasi untuk mencari pelaku. Namun para pelaku melarikan diri, hingga akhirnya Richie melapor ke polisi.

"Jadi si mbaknya (korban) ini mau antar anak saya les, dia kan biasa lewat situ. Nah muter di situ, pelakunya dua orang," kata kerabat korban bernama Richie saat dihubungi detikcom.



Terekam CCTV Aksi Begal Payudara Karyawati di Toko Hijab:

[Gambas:Video 20detik]


Polisi Cek Lokasi Usut Pak Ogah Pelaku Begal Payudara di Bintaro
(mei/fdn)